English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

.

Jumat, 10 Juni 2011

Carpool to Save the Environment and Reduce Traffic while Saving Money


Apakah Anda lelah kemacetan lalu lintas, peningkatan polusi udara dan pernahkenaikan harga bahan bakar? Apakah Anda ingin melakukan sesuatu tentang semuaini?

Sekarang Anda bisa dengan membentuk sebuah carpool. Indimoto telahmeluncurkan sebuah situs otomatis Indimoto.com baris yang juga pertama carpoolIndia situs yang cocok. Sebuah carpool atau rideshare adalah suatu pengaturandimana orang-orang berbagi kendaraan mereka dengan carpoolers lain danbepergian bersama-sama. "Tujuan belakang Indimoto.com adalah untuk membangunsebuah situs otomatis baris di mana pengguna dapat membeli dan menjual mobildan sepeda, auto produk dan jasa, cari untuk acara otomatis, klub otomatis dancarpools. layanan carpool pencocokan kami adalah yang pertama dari jenisnya diIndia dan melalui itu kita ingin mengaktifkan komuter untuk dengan mudahmembentuk carpools dan menikmati manfaat, sementara kontribusi untukpenyelamatan lingkungan "kata Udit Bhandari, pendiri & CEO Indimoto.com.

Menurut Udit "Carpools membuat banyak akal karena Anda menyimpan uangdengan berbagi biaya bahan bakar, biaya pemeliharaan kendaraan dan biaya parkir,Anda menyelamatkan lingkungan dengan menghemat bahan bakar dan mengurangigas buang berbahaya sementara mengurangi kemacetan lalu lintas. Dengancarpooling Anda juga memperluas jaringan Anda teman / kontak ". Indimoto.commemungkinkan pengguna untuk mencari menawarkan carpool dan permintaan dalam / kota, dan juga mulai yang carpool sendiri dengan posting iklan gratis dalam bagiancarpool.

"Dengan berkembangnya tingkat polusi udara di kota-kota metro kami, kemacetanmanik lalu lintas dan meningkatnya beban harga BBM pada dompet komuter itu,hanya ada dua alternatif, angkutan umum atau carpools. prasarana transportasiumum belum menjadi alternatif yang nyaman dan logis untuk transportasi swastauntuk komuter perkotaan dan di sanalah carpools masuk Juga carpoolsmenghasilkan rasa komunitas dan merawat lingkungan Anda "kata Udit. Carpoolsadalah fenomena umum di negara maju sering didukung oleh kota dan pemerintahnegara bagian untuk banyak keuntungan yang mereka tawarkan. Indimoto.com telahmengambil inisiatif di India ingin membuat kebiasaan di antara komuter India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksesoris Sepeda Anda

`